scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Bulgari, Jam Tangan Mewah Dunia Edisi Chronosprint All Blacks

Selasa, 14-06-2011 | 2 komentar | 278 hit
Bulgari, Jam Tangan Mewah Dunia Edisi Chronosprint All Blacks
Bulgari, Chronosprint All Blacks
your ads here
Jam tangan Bulgari memperkenalkan inovasi baru Endurer Edisi Chronosprint All Blacks. Inovasi ini dicioptakan untuk menghormati tim legendaris rugby Selandia Baru - All Black.
Tombol antrasit mengkilap dari Bulgari dihiasi dengan pola tato Maori yang tradisional dikenal sebagai "Koru". Pola ini diciptakan oleh seorang seniman Maori. Para Maori adalah penduduk asli Selandia Baru. Pola tato Maori bergaya simbol kehidupan, pertumbuhan dan kelahiran kembali. Hal ini juga mencerminkan asal-usul budaya Maori, menyimbolkan regenerasi yang terus-menerus. Orang-orang Maori memiliki tradisi memberikan tato untuk prajurit sebagai tanda kejantanan dan demonstrasi kesulungan dan status.
Jam-penanda ini ditingkatkan dengan Superluminova hitam agar terbaca sempurna bahkan dalam gelap. Pada tahun 1905, Bulgari membuka butik pertama di Via Condotti di Roma.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/07/bulgari-jam-tangan-mewah-dunia-edisi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -