scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Foto UFO Terekam Kamera di Bukit Patuk Jokya

Rabu, 26-01-2011 | 1 komentar | 1205 hit
Foto UFO Terekam Kamera di Bukit Patuk Jokya
your ads here
Seorang pegawai negeri sipil Gunung Kidul, DI Yogyakarta, menunjukkan foto pemandangan dengan penampakan benda misterius melayang di langit berupa titik hitam. Foto diambil dari atas bukit Patuk yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi crop circle pertama atau 4 km dari temuan crop circle kedua. 
Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Gunung Kidul Didit Widiatmoko  mengaku memotret titik hitam yang diduga benda misterius yang melayang tersebut pada Minggu (16/1/2011) dua pekan lalu pukul 13.20. Dia baru menyadari adanya benda aneh itu ketika mentransfer foto dari kamera saku ke komputer jinjing miliknya. "Saya baru menunjukkan foto itu ke teman-teman setelah ada berita tentang jejak crop circle," ujar Didit, Rabu (26/1/2011).
Foto diambil ketika Didit dan istrinya mampir beristirahat di Bukit Patuk setelah pulang dari melayat. Gambar benda melayang aneh itu sekilas terlihat sepeti titik berwarna hitam dengan pendaran warna merah dan biru di sekelilingnya. Rekan-rekan Didit lalu mengunggah foto tersebut ke situs blog pribadi internet.
Hingga kini Didit tidak tahu apakah benda melayang misterius yang dipotretnya itu berkaitan dengan jejak lingkaran misterius di persawahan yang lokasinya berdekatan dengan Bukit Patuk. "Sempat kaget karena tidak tahu benda apa yang saya potret itu," ujar Didit
update informasi di manapun dengan www.m.morzing.com dari browser ponsel anda!  
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/06/foto-ufo-terekam-kamera-di-bukit-patuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -