scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Shrek, Domba Terbesar di Dunia Dari Selandia Baru (Foto Video)

Rabu, 08-06-2011 | 0 komentar | 676 hit
Shrek, Domba Terbesar di Dunia Dari Selandia Baru (Foto Video)
your ads here
Shrek, domba terbesar di dunia berasal dari Selandia Baru akhirnya mati dengan meninggalkan 27 Kg wol. Domba yang berusia 17 tahun itu  ditidurkan dan diliput oleh stasiun televisi dan menjadi wisata nasional.
Shrek yang pada mulanya hidup di gua-gua selama 7 tahun lalu akhirnya ditemukan. Dan setelah penangkapannya, Shrek dicukur dan siarkan langsung di TV dan ditonton oleh jutaan orang di dunia dan mengispirasi penulis yang menciptakan 3 buah buku.
Shrek dimungkin domba tertua di dunia. Ia dimakamkan dengan upacara pemakaman dan  abunya ditebarkan di puncak Gunung Cook, gunung tertinggi di Selandia Baru.
Playboy sheep: shrek, widely considered to be the world's woolliest sheep, has died in new zealand at the age of 17 Walking cloud: shrek was toured around the country for charity events in the back of a van by musterer danny devine (left) and owner john perriam
Before: shrek was nine years old when he was eventually caught for shearing and was carrying 27kg of wool ... and after: shrek, with his owner john perriam after being shorn in cromwell, on 28 april 2004, before 200 onlookers and a live worldwide television audience
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/06/shrek-domba-terbesar-di-dunia-dari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -