scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Foto Eksklusif Penyelam Memberi Makan Siang Paus Raksasa

Selasa, 07-06-2011 | 1 komentar | 438 hit
Foto Eksklusif Penyelam Memberi Makan Siang Paus Raksasa
source all picture by dailymail
your ads here
Pada penampilan pertama, penyelam ini tampak sedikit menakutkan - karena ia menuangkan satu ember plankton ke dalam mulut menganga paus yang terlihat seperti itu akan menelannya. Paus ini spesies Hachibei, panjang lima meter dan ini salah spesies terbesar di dunia dan paling langka, dan tidak berbahaya.
Hiu itu merupakan daya tarik pengunjung terbaru di Hakkeijima Paradise Aquarium Laut di tepi Yokohama Bay di pinggiran kota Tokyo. Akuarium ini yang terbesar di Jepang dan juga rumah bagi sebuah taman hiburan, termasuk rollercoaster yang ayunannya di atas lautan.
Ikan hiu paus terbesar dikonfirmasi sepanjang 12,65 meter tetapi diperkirakan mereka dapat tumbuh jauh lebih panjang dan besar. Ikan hiu ini ditemukan di perairan tropis dan hidup selama sekitar 70 tahun. Mereka makan plankton, tanaman mikroskopis dan kadang-kadang ikan kecil. Mulut gua hiu ini bisa sampai 1,5 meter dan berisi antara 300 dan 350 baris gigi kecil.
Feeding time: the rare five-metre long fish is the latest visitor attraction at the marine park in tokyo bay A quick bite: a keeper feeds the whale shark on a mixture of algae, plankton and krill
Friendly: despite being a shark, the creature does not pose a risk to humans
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/06/foto-eksklusif-penyelam-memberi-makan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -