scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Top Score Liga Inggris 2011 dan Pencetak Gol Terbanyak Liga Primer Inggris Berbatov

Berbatov masih berada di puncak top skorer pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan torehan 19 gol. Striker internasional Bulgaria itu unggul satu gol dari striker Manchester City Carlos Tevez.

Mantan striker Tottenham Hotspur itu dicadangkan manajer Sir Alex Ferguson saat MU menang 2-1 atas ManCity lewat gol salto Wayne Rooney di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Berbatov mengaku tidak bermasalah dengan kebijakan rotasi yang dilakukan Sir Alex demi memenuhi target MU meraih gelar Liga Inggris. Namun, Berbatov berambisi untuk mencetak 20 gol lagi yang bisa membuatnya merebut gelar top score Liga Primer Inggris.

"Semuanya berjalan lancar bagi saya musim ini dan jika kami (MU) bisa memenangkan gelar musim hal itu lebih baik lagi," ujar Berbatov seperti dilansir Sky Sports, Selasa 15 Februari 2011.

"Itu keinginan utama saya. Saya ingin mengangkat trofi Mei nanti. Saya ingin melakukan hal itu untuk sang manajer (Sir Alex), yang sudah berada di sini hampir 25 tahun, dan juga rekan setimnya dan fans."

"Ambisi saya selalu tinggi, jadi saya akan berusaha dan mencetak 20 gol lainnya hingga akhir musim," tutup Berbatov.a Primer Inggris Berbatov. detik.com

Top Score Liga Inggris, Pencetak Gol Terbanyak Liga Primer Inggris 2011, Dimitar Berbatov, Video Gol Salto Wayne Rooney Dahsyat, Youtube Manchester United MU Goal, Klasemen Sementara Liga Inggris 2011, Jadwal Liga Primer Inggris Lengkap, Top Skorer Terbaru

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/10/top-score-liga-inggris-2011-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -