scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Kampus ITB Diteror Kepala Babi dan Pembakaran Dan Krologis Serta Maksud dan Alasan Mengapa Foto


FOTO KEPALA BABI DI ITB PEMBAKARAN KAMPUS 2011 Teror Kepala Babi ITB 2011 Aksi Pembakaran Kampus ITB Teror Mulai Menyerang Dunia Pendidikan. Bandung - Teror pemasangan kepala babi ITB di sekitar kolam Indonesia Tenggelam serta aksi pembakaran sejumlah tempat di ITB memang menggegerkan kampus ITB. Bahkan hingga malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB, sejumlah mahasiswa terlihat masih mendatangi beberapa titik yang jadi lokasi pembakaran. Lihat Penyebab Bau Mulut Bau Nafas Mulut Tak Sedap Daftar Jenis Makanan Pemicu Bau Mulut. dan Permendiknas No 24 Tahun 2010 Pemilihan Rektor Vs Guru Besar Isu Demokratis Permendiknas.
Pantauan terbaru, kabar tentang kepala babi dan kebakaran di ITB ini telah menjadi pembicaraan hangat di antara para mahasiswa. Mereka terus membicarakan siapa yang melakukan pembakaran dan juga siapa yang menggantung kepala Babi.

Namun hingga kini belum diketahui titik terang siapa pelakunya. Bahkan apakah ada hubungan dari 2 aksi tersebut. Meski begitu, yang jadi kesamaan, rata-rata mahasiswa mengetahui info ini melalui dunia maya.

"Saya baru tahu dari kaskus kalau ada kasus kebakaran dan pemasangan kepala babi. Itu lagi ramai," ujar salah seorang mahasiswa pria di Kampus ITB, Jalan Tamansari, Rabu (16/2/2011).

Selain itu, ada serombongan mahasiswa sekitar 6 orang mengunjungi tempat yang di belakang laboratorium komputer (comlabs) dekat saluran AC dan kamar mandi TVST. Di bagian belakang comlabs tersebut ada pipa yang gosong dan meleleh bekas terbakar.

Pantauan terkini tak hanya dua tempat itu saja yang terbakar, sejumlah tong sampah di dekat comlabs pun terlihat ada bekas dibakar.

Informasi yang dihimpun diketahui aksi pembakaran ada 2 kategori, ada yang besar dan yang kecil. Kebakaran yang termasuk besar terjadi di empat titik yaitu Labtek V lantai 2 depan Lift, Labtek VIII, Toilet lantai 1, belakang comlabs dekat saluran AC dan kamar mandi TVST. Sementara yang kecil ada di tong-tong sampah.

Mahasiswa yang mendatangi lokasi kebakaran pun mengabadikan dengan kamera yang dibawanya. Mereka terdengar masih bertanya-tanya siapa yang melakukannya. Aktivitas mahasiswa pun terlihat seperti biasa. Namun di sekitaran kolam Indonesia Tenggelam terlihat sepi.

Kepala Babi yang sebelumnya tergantung di sekitar kolam tersebut menurut kabar telah diturunkan pada siang tadi. detik.com

Teror Kepala Babi ITB 2011, Foto Kepala Babi ITB, Video Aksi Pembakaran Kampus ITB, Youtube Teror Kepala Babi ITB, Dunia Pendidikan, Pelaku Yang Masang Kepala Babi di ITB, Alasan Pembakaran Kampus ITB 2011

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/10/kampus-itb-diteror-kepala-babi-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -