scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Foto Video Susno Duadji Bebas dan Mengapa Susno Duadji Bebas Juga Kapan Waktu Susno Duadji Bebas Serta Kegiatan Susno Duadji Sekarang



http://setiawantara.files.wordpress.com/2011/02/1247552.jpg?w=564&h=282

"Saya tidak tahu itu. Semuanya ada aturan dan mekanismenya. Terima kasih ya dek," kata Timur singkat sambil berlalu meninggalkan wartawan usai rapat koordinasi antar menteri soal pemberantasan korupsi di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta Pusat petang tadi, (Jumat, 18/2).

Terhitung sejak hari ini, mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Susno Duadji, bebas. Penyebabnya masa penahanannya selama 30 hari ditambah 60 hari tidak diperpanjang lagi.

Sebelumnya, Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mempersilakan Komjen Susno Duadji untuk berkantor kembali di Mabes Polri karena sudah tidak lagi mendekan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Dia kan masih personil kita. Masih warga kita. Ya dipersilakan (untuk masuk kantor lagi)," katanya kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta siang tadi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Foto Video Susno Duadji Bebas dan Mengapa Susno Duadji Bebas Juga Kapan Waktu Susno Duadji Bebas Serta Kegiatan Susno Duadji Sekarang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/10/foto-video-susno-duadji-bebas-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -