scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Krisdayanti KD Hamil 4 Bulan Foto Video

Rabu, 20-04-2011 | 0 komentar | 932 hit
Krisdayanti KD Hamil 4 Bulan Foto Video
Kabar tentang kehamilan Krisdayanti (KD) akhirnya terjawab. Secara mengejutkan, diva pop ini mengakui bahwa dirinya memang sudah hamil empat bulan.
Penegasan itu diungkapkan secara eksklusif oleh pasangan yang baru menikah sekitar tiga minggu lalu itu kepada Tabloidnova. Tanpa ragu, Raul membenarkan semua pemberitaan mengenai kehamilan KD yang tengah beredar di masyarakat saat ini.
Senada dengan sang suami, KD mengaku sangat bahagia diberi kepercayaan kembali oleh Sang Pencipta untuk dapat momongan. Ketika disinggung usia kehamilannya, dengan santai KD menjawab, “Saya sudah hamil 17 minggu. Empat bulan artinya. Tapi kami berdua sudah sama-sama dewasa. Kami merencanakan pernikahan ini, kan, sudah lama juga. Dan sekarang sudah terjadi juga. Kalau apa yang diberikan Allah ini enggak saya akui, nanti malah muncul pemberitaan saya melakukan aborsi.”
Terpisah, Silvalay Noor Athalia alias Atta, mantan istri Raul Lemos menanggapi sinis kabar kehamilan KD. “Logis saja sih. Mereka belum nikah saja sudah kumpul kebo. Kalau ke Timor kan tinggal bersama,” cetusnya, Senin
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/04/krisdayanti-kd-hamil-4-bulan-foto-video.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -