scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Kacamata Lady Gaga Super Gadget Bisa Foto Dan Rekam Video

Jumat, 07-01-2011 | 0 komentar | 466 hit
Kacamata Lady Gaga Super Gadget Bisa Foto Dan Rekam Video
Lady Gaga yang dikenal berpenampilan nyentrik, memperkenalkan gadget yang tak kalah unik dengan penampilannya, sebuah kacamata yang bisa memotret!
Mungkin tidak banyak yang tahu, hampir setahun perusahaan teknologi kamera dan film Polaroid bekerjasama dengan Lady Gaga sebagai creative directornya. Kini, saatnya penyanyi fenomenal asal Amerika itu memperlihatkan hasil karyanya.
Kacamata Lady Gaga super canggih ini bisa mengambil gambar dan merekam video. Nantinya, hasil jepretan kamera atau rekaman video tersimpan di kartu memori yang tersimpan di salah satu earpiece.
Selanjutnya jika ingin mencetak foto, earpiece di kacamata ini bisa dilepas dan dikoneksikan melalui USB ke printer yang akan langsung mencetaknya. Selain itu, gambar juga bisa ditansfer melalui Bluetooth. Pada kacamata terdapat juga fitur layar yang memungkinkan pengguna bisa memutar ulang atau menonton video yang telah direkam. Asyik bukan?
Jika tertarik membelinya, Anda masih harus bersabar. Pasalnya, kacamata ini masih dalam tahap prototype atau belum jadi dan masih akan dikembangkan. Polaroid menjanjikan kacamata 'ajaib' Lady Gaga ini baru tersedia di pasar pada akhir 2011.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/04/kacamata-lady-gaga-super-gadget-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -