scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Video YouTube Barcelona vs Real Zaragoza 4 - 0 November 2011

Menghadapi tim asuhan Javier Aguirre, tiga pemain Barcelona berada dalam kondisi latihan ringan pasca cedera, yakni Adriano, Pedro, dan Ibrahim Afellay.

Duo Argentina Lionel Messi dan Javier Mascherano kembali dari dua laga bersama timnas Argentina, demikian pula dengan Alexis Sanchez yang bermain di timnas Chile.

Video




Sementara di kubu lawan, Aguirre tak bisa menurunkan komposisi terbaik menyusul absennya bek asal Paraguay, Paulo De Silva, yang mengalami cedera kaki dan diperkirakan absen cukup lama.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona mengalahkan Zaragoza dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Seydou Keita. Dan saat ini pertandingan Barcelona vs Real Zaragoza Skor 4 - 0 November 2011
Dalam sebelas pertandingan awal musim ini, Barcelona telah mencetak 34 gol, sementara Zaragoza hampir sepertiga lebih sedikit, yakni baru mengemas 12 gol.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/11/video-youtube-barcelona-vs-real.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -