scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Alasan Istri Kedua Kiwil Pilih Pisah


Alasan Istri Kedua Kiwil Pilih Pisah

Megi Wulandari Foto: Budi


Jum'at, 21 Oktober 2011 13:42 | Tag: Perceraian Selebritis
Kapanlagi.com - Cinta bertepuk sebelah tangan, adalah alasan istri kedua komedian Kiwil, Megi Wulandari ingin berpisah dengan sang suami. Menurut Megi, dirinya sudah mencurahkan kasih sayangnya kepada Kiwil namun ternyata hanya bertepuk sebelah tanggan. Di samping Megi juga ingin merasakan kemerdekaan sebagai seorang istri."Mungkin masalah pokoknya adalah saya lagi suka bekerja, saya lagi suka keluar rumah. saya ingin merdeka aja. karena selama ini saya menikah saya mencurahkan kasih sayang dan cinta tapi saya merasa bertepuk sebelah tangga," ujar Megi saat di temui di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan (20/10).
Lebih lanjut, Megi menerangkan, dirinya dan Kiwil tidak membuka perpisahan rumah tangganya dengan komedian yang memiliki nama asli Wildan Delta itu. Demi untuk menjaga privasi keluarga dan perkembangan anak-anak yang sudah semakin besar.
"Kalau teman-teman menghendaki saya bicara kita putus gini-gini, itu tidak akan terjadi karena kita punya anak-anak yang sudah besar-besar memohon pengertian juga menghargai privasi saya. Dan meski tetap berjalan sendiri-sendiri, tapi kita tetap bersama-sama membesarkan anak-anak tanpa kehilangan figur sosok ayah dan ibu," terang Megi(kpl/buj/faj)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/10/alasan-istri-kedua-kiwil-pilih-pisah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -