scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Kamera CCTV Sepasang Perampok Bank Bertopeng yang Terinspirasi dari Film The Town

Selasa, 31-05-2011 | 0 komentar | 565 hits
Kamera CCTV Sepasang Perampok Bank Bertopeng yang Terinspirasi dari Film The Town
source all picture by dailymail
your ads here
Seorang pria dan wanita bertopeng telah merampok bank Chicago. Wanita itu berpakaian seperti biarawati dalam film Ben Affleck, 'The Town'.  Perampokan itu terjadi pada hari Minggu kemarin pada jam 01.58.
Para pencuri bertopeng membawa kantong penuh uang setelah mereka menyerbu bank di Palos Heights. Mereka membawa pistol dan memaksa para pekerja bank untuk menyerahkan uang sebelum mereka pergi.
Mereka melompat di atas meja dan memesan teller bank dan manajer brank ke lemari besi di mana tas ransel Nike dipenuhi dengan uang. Berikut screen shoot dari kamera CCTV:
On the run: surveillance footage shows an armed robber in the raid on the chicago bank Getaway: the robbers made off with a nike duffel bag that they ordered bank robbers to fill with cash
Inspired? the robbery mirrors that of a raid in the 2010 film 'the town'Sepasang perampok kemungkinan terinspirasi dari film 'The Town'
Movie: the film starred ben affleck
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/07/kamera-cctv-sepasang-perampok-bank.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -