scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Justin Bieber dan Selena Resmi Pacaran, Video Foto Justin Mencium Selena Resmikan Hubungan

Rabu, 11-05-2011 | 0 komentar | 104 hit
Justin Bieber dan Selena Resmi Pacaran, Video Foto Justin Mencium Selena Resmikan Hubungan
Entah sejak kapan mereka menjalin kisah cinta rahasia ini. Tetapi setiap hari dalam perahasiaan, sekarang mereka resmi pacaran.Dan bintang pop muda itu tidak bisa menemukan tempat yang lebih umum untuk mengekspresikan cinta mereka dari hadapan pers dan kamera.
Justin, 17, dan Selena berpelukan saat konser di Indonesia. Keduanya diam-diam telah berpacaran selama berbulan-bulan, sebelum membuat penampilan pertama di karpet merah di ajang piala Oscar. Tapi mereka tidak pernah terlihat berciuman secara terbuka sampai sekarang.
Bieber dan Selena telah membuat keputusan untuk go public dengan cinta mereka.
'Aku tidak suka bersembunyi,' kata dia majalah Seventeen.
"Aku ingin menjaga hal-hal tertentu untuk diri sendiri, tapi pada akhir hari, aku delapan belas, dan aku akan jatuh cinta. 'Aku akan bergaul dengan orang-orang, dan aku akan mengeksplorasi diri sendiri, dan aku baik-baik saja dengan itu. "
Ketika ditanya apakah ia pernah merasa telah jatuh cinta sebelum Wizards Of Waverly Place, dia menjawab: "Saya tidak tahu. Saya mungkin memiliki cinta pertama dan hati saya patah, tapi merenungkannya, saya tidak berpikir itu adalah cinta."
"Saya pikir karena saya semakin tua dan mempunyai hubungan yang lebih mendalam, mungkin aku akan mengalaminya. Saat ini, saya tidak tahu, persis, kalau aku pernah jatuh cinta. "
Tetapi sementara mereka jelas jatuh cinta dengan satu sama lain, kedua bintang muda sama-sama berkomitmen untuk karir. Bieber saat ini di tengah-tengah kaki Asia tur dunia, sementara Selena adalah tur musim panas ini dengan kelompoknya Scene, dan membungkus musim terakhir acara Disney nya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/05/justin-bieber-dan-selena-resmi-pacaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -