scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Anwar Al-Awlaki dan Ayman Muhammad Rabaie al-Zawahiri, Pemimpin Al Qaeda Sesudah Osama Bin Laden

Jumat, 06-05-2011 | 0 komentar | 42 hit
Anwar Al-Awlaki dan Ayman Muhammad Rabaie al-Zawahiri, Pemimpin Al Qaeda Sesudah Osama Bin Laden
Anwar Al-Awlaki
http://www.csmonitor.com/var/ezflow_site/storage/images/media/images/1107-al-awlaki-ill-list.jpg/8989175-1-eng-US/1107-al-awlaki-ill-list.jpg_full_600.jpgAnwar Al-Awlaki  (أنور العولقي Anwar al-'Awlaqī;) lahir April 22, 1971 di Las Cruces, New Mexico) Ia warga negara ganda antara Amerika Serikat dan Yaman. Ia keturunan Yaman.
Anwar adalah seorang dosen Islam, pemimpin spiritual, dan mantan imam yang telah menginspirasi teroris Islam melawan Barat. Menurut pejabat AS, dia adalah perekrut bakat senior dan motivator, yang juga menjadi "operasional" sebagai perencana dan pelatih, "untuk al-Qaeda dan semua waralaba".
Amerika Serikat di bawah Menteri Keuangan untuk Terorisme dan Intelijen memperingatkan bahwa al-Awlaki "luar biasa berbahaya, berkomitmen untuk melakukan serangan mematikan terhadap Amerika dan orang lain di seluruh dunia" Melalui blog, halaman Facebook, dan banyak video YouTube, yang telah digambarkan sebagai bin "Laden Internet.
Ayman Muhammad Rabaie al-Zawahiri
http://eddymesakh.files.wordpress.com/2008/12/al-zawahiri.jpgAyman Muhammad Rabaie al-Zawahiri (أنور العولقي‎ ) lahir 19 Juni 1951. Dikabarkan akan pemimpin al-Qaeda setelah kematian Osama Bin Laden.
Al-Zawahiri dilaporkan seorang ahli bedah yang berkualitas, ketika organisasinya bergabung dengan Osama Bin Laden Al Qaeda, ia menjadi penasihat pribadi Bin Laden dan dokter. Al-Zawahiri telah menunjukkan pemahaman yang mendalam dan radikal teologi Islam dan sejarah Islam. Dia berbicara bahasa Arab, Inggris dan Perancis.
Pada tahun 1998, al-Zawahiri resmi menggabungkan Jihad Islam Mesir ke al-Qaeda. Menurut laporan oleh seorang mantan anggota al-Qaeda, dia telah bekerja dalam organisasi al-Qaeda sejak awal dan merupakan anggota senior kelompok dewan syura.
Dia digambarkan sebagai "letnan" untuk Osama bin Laden. Hal ini tidak diketahui apakah al-Zawahiri kini di pucuk pimpinan al-Qaeda yang mempunyai jaringan cabang tersebar di seluruh negara seperti Aljazair, Irak, Pakistan, Mali, Libya, Niger, Indonesia dan Semenanjung Arab.
Hal ini juga dipercaya bahwa sebelum kematiannya Osama bin Laden,  Osama hanya sebagai ikon dalam al-Qaeda karena karisma dan keterampilan maka al-Zawahiri tidak cocok.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/05/anwar-al-awlaki-dan-ayman-muhammad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -