scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Kebakaran Wisma Antara Ada Penampakan 2 Orang Melambaikan Tangan

Kebakaran Wisma Antara Ada Penampakan 2 Orang Melambaikan Tangan

Senin, 28-02-2011 | 0 komentar | 1078 hit
Kebakaran Wisma Antara Ada Penampakan 2 Orang Melambaikan Tangan
Dua orang melambai-lambaikan tangan di tengah kepulan asap di atap Wisma Antara terbakar 2011. Saat hendak dievakuasi, petugas tidak menemukan satu orang pun di atap gedung itu. Meledek?
Pengamatan hari Senin (28/2/2011) pukul 17.30 WIB, 2 orang terlihat melambaikan tangan. Wajahnya tidak tampak jelas. Demikian pula dengan kostum yang dikenakan oleh mereka.
Keberadaan 2 orang misterius saat Wisma Antara terbakar itu juga tercium oleh seorang petugas pemadam kebakaran, Ahmad. Ahmad lalu memberitahukan kepada seorang polisi yang berada di lokasi. Sang polisi mengenakan jaket warna hijau.
"Curiga ada 2 orang di atas. Kayaknya orang dalam yang dari tadi memberi isyarat terus," kata Ahmad kepada polisi itu.
Ahmad lalu berkomunikasi dengan rekan-rekannya melalui HT. "Coba tolong itu disisir ada 2 orang dari sebelah timur melambai-lambai. Saya khawatir dia warga gedung," pinta Ahmad.
5 Petugas terlihat naik ke atas atap. Tidak lama kemudian, mereka memberikan informasi. "Clear! Clear!" kata petugas yang lain melalui HT.
Ketika ditanya siapa orang yang melambaikan tangan di atap tadi, Komandan Dinas Pemadam Kebakaran dari Kemayoran, Sutoro, menegaskan tidak ada orang yang terjebak di atap.
"Tidak tahu kayaknya orang gedung. Tetapi pas kita samperin tidak ada," kata Sutoro.
Namun demikian, kata Sutoro, orang misterius itu kembali melambaikan tangan saat petugas kebakaran bekerja lagi.
"Pas kita kerja lagi melambai-melambai lagi. Kayaknya orang cuma ngeledekin saja," kata Sutoro dengan nada ketus.
Hantu ya Pak? "Waktu itu di Pelni juga pernah ada yang begitu. Dia cuma ngeledek saja. Pingin ngetop saja kali. Jadi pas kita cek tidak ada. Tetapi, pas kita turun dia nongol lagi. Jadi, di sini kita pastikan sudah clear. Tidak ada yang terjebak," papar Sutoro, kali ini sambil melempar senyuman. (detik.com)
sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kebakaran Wisma Antara Ada Penampakan 2 Orang Melambaikan Tangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/04/kebakaran-wisma-antara-ada-penampakan-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -