scoundrelxv

funny and amazing

Featured Posts Coolbthemes

Sheikh Imran N. Hosein, Profile Foto


Rabu, 27-04-2011 | 0 komentar | 407 hits
Sheikh Imran N. Hosein, Profile Foto Video

your ads here
Imran Nazar Hosein lahir di pulau Karibia Trinidad pada tahun 1942. Orang tua dari nenek moyangnya telah bermigrasi dari India sebagai buruh diwajibkan. Ia belajar Islam, Filsafat dan Hubungan Internasional di beberapa universitas dan lembaga pendidikan tinggi. Diantaranya adalah al-Azhar University di Kairo, Mesir, Institut Hubungan Internasional dari Universitas West Indies di Trinidad, University of Karachi di Pakistan, Aleemiyah Institut Studi Islam di Karachi, Pakistan, dan Institut Pascasarjana Studi Internasional di Jenewa, Swiss.
Dia bekerja selama beberapa tahun sebagai Foreign Service Officer di Kementerian Luar Negeri Pemerintah Trinidad dan Tobago.
Dia tinggal di New York selama sepuluh tahun yang saat ia menjabat sebagai Direktur Studi Islam untuk Komite Bersama Muslim Organisasi dari Greater New York. Dia mengajar tentang Islam di universitas-universitas Amerika dan Kanada beberapa perguruan tinggi, gereja, sinagoga, ruang komunitas penjara,, dll.
Dia juga berpartisipasi dalam dialog antar-agama banyak dengan sarjana Kristen dan Yahudi sementara mewakili Islam di Amerika Serikat. Dia adalah Imam, untuk kadang-kadang, di Masjid Dar al-Qur'an di Long Island, New York. Dia juga memimpin doa Jum'at mingguan dan disampaikan khotbah di markas besar PBB di Manhattan, New York, sekali setiap bulan selama sepuluh tahun terus-menerus.
Dia adalah mantan Kepala Institut Aleemiyah Studi Islam di Karachi, Pakistan, Direktur Riset Dunia Islam Kongres di Karachi, Pakistan, Direktur Institut Islam untuk Pendidikan dan Penelitian di Miami, Florida, dan Direktur D'awah untuk Tanzeem-Islami e-Amerika Utara.
Dia telah berkeliling ke seluruh dunia pada Islam kuliah-wisata sejak lulus dari Institut Aleemiyah Studi Islam tahun 1971 pada usia 29. Dan dia juga telah menulis lebih dari selusin buku tentang Islam yang selalu diterima dengan hormat oleh publik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sheikh Imran N. Hosein, Profile Foto. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://scoundrelxv.blogspot.com/2011/09/sheikh-imran-n-hosein-profile-foto.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -